Model Rambut Curly Retro Ala Selebriti Hollywood

Secanggih apa pun zaman sekarang, dunia fashion tetaplah tidak pernah lepas dari model gaya rambut di masa lalu. 

Contoh real terlihat pada mode gaya rambut wanita. 

Gaya rambut curly wanita yang mengingatkan kita pada wanita di masa tahun 1960an masihlah kerap tampak, terutama di acara-acara resmi, pesta, ataupun peringatan hari besar nasional, tidak ketinggalan juga beberapa artis hollywood, sekelas Taylor Swift. 

Model Rambut Curly Retro Ala Selebriti Hollywood

Tiada salahnya sekali-sekali tampak beda pada style rambut anda. Bila sampai kini anda memercayakan model rambut kepang, sanggul, atau model sederhana dengan pixie cut, maka anda dapat coba model rambut curly pendek selebriti berikut ini. 

Pada intinya, style rambut retro ditandai dengan pemakaian curls dengan kata lain ikal yang besar serta ditahan dengan jelly, sehingga masih utuh. 
  • Gaya rambut curly bob pendek ala Fearne Cotton


Gaya rambut curly pendek ala Fearne Cotton ini mengingatkan kita pada mode fashion di tahun 1920an. 
Aktris ini mempunyai model rambut bob pendek dengan gelombang besar. Ia menyeimbangkan bentuk berwajah yang condong bulat dengan menyisir rambutnya dengan cara menyamping. Rambut seperti ini cukup gampang dibuat, cukup hanya memakai mini roller serta styling gel.
  • Golden Locks ala Sienna Miller


Sienna Miller mencerminkan kemegahan saat lantas dengan gaya rambut curly panjangyang dihiasi gelombang berwarna keemasan di bagian ujungnya. Gelombang besar pada rambutnya juga dibuat dengan penjepit besar ; ia memakaioriginal:menggunakansuggestion:hairspray dengan daya penahan fleksibel, sehingga rambutnya tidak terlihat kaku. 
  • Model rambut curly pendek retro style ala Jennifer Lopez


Masihlah memercayakan style rambut pendek, J-Lo memodifikasi rambut bob pendek lurus sehingga terlihat seperti wanita tahun 1960an. Jennifer Lopez menggulung separuh sisi bawah rambutnya, beberapa ke arah luar serta beberapa lagi ke arah dalam. Mau mencobanya? Langkahnya tidak susah : tarik lurus rambut anda ; ambillah ¾ ujungnya serta bentuk ikal ke 2 arah, serta satukan dengan sedikit semprotan hair gel. 
  • Model rambut curly wave panjang ala Hailee Steinfeld


Anda tentu sepakat bila Hailee Steinfeld terlihat seperti putri kerajaan di masa lalu. Rambut lurus panjangnya ia ganti jadi rambut bergaya retro dengan membuatnya bergelombang dengan sentuhan glossy. Selebriti ini memakai style ini dalam pesta Young Hollywood yang diadakan Teen Vogue. Mau coba model rambut curly panjang ini? Gulung rambut anda dengan penjepit besar serta semprotkan dengan glossy gel.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Model Rambut Pria Ikal

Model Rambut Keriting Panjang Pendek Untuk Wanita