Model Rambut Keriting Panjang Pendek Untuk Wanita

Model Rambut Keriting

Model rambut keriting pada wanita sekarang ini mulai banyak diminati kembali. Setelah beberapa waktu yang lalu model rambut panjang dan lurus menjadi tren di kalangan para wanita, sekarang gaya rambut keriting sedang banyak dilirik oleh para wanita.

Model rambut ini bisa dibuat menjadi model pendek dan juga model panjang. 

Namun untuk model rambut pendek pada rambut keriting tidak bisa dipotong habis sebatas leher ataupun sebahu, untuk pendek keriting sangat cocok jika dipotong di bawah bahu.

Model Rambut Keriting Panjang

Untuk Anda yang mempunyai rambut keriting alami sangat cocok jika memilih model rambut keriting panjang.


Biarkan rambut keriting Anda tergerai begitu saja, tanpa harus dipotong dengan model tertentu Anda akan tetap terlihat cantik dan anggun.
Agar tampak lebih cantik hindari untuk menggunakan poni pada rambut keriting alami. Anda bisa melihat para arti dengan rambut keriting alami, mereka hanya menggerai rambutnya saja dan tetap bisa tampil cantik dan anggun. 

Untuk menghadiri acara resmi, Anda bisa menjepit lepas rambut keriting Anda.

Model Rambut Keriting Pendek

Model rambut keriting pendek juga ada, tapi model ini lebih cocok untuk digunakan pada rambut yang tidak keriting secara keseluruhan maksudnya hanya mengembang saja. 
Anda bisa memotong rambut keriting Anda sebahu kemudian ditata pada bagian bawahnya diberi kesan keriting yang agak besar. 

Anda juga bisa memberikan kesan berantakan pada bagian bawah rambut.

Agar tampil lebih cantik rambut pendek keriting Anda diberi poni samping yang menutupi bagian pipi dengan bagian atasnya yang sedikit lurus. 


Model pendek ini sebenarnya bisa membuat Anda lebih fresh jika Anda bisa menatanya dengan tepat.
Untuk Anda yang mempunyai rambut keriting dan wajah bulat tidak perlu khawatir karena ada salah satu model yang sangat cocok untuk Anda yaitu rambut keriting dengan poni samping. Potongan rambut ini bisa menutupi wajah Anda yang bulat.

Pada bagian samping wajah tutupi dengan rambut sampai menutupi tulang pipi. Anda juga bisa menambahkan sedikit kesan layer pada poni ataupun potongan rambut. Bagaimana cukup banyak bukan model rambut keriting untuk wanita baik yang pendek atau panjang?

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Model Rambut Pria Ikal

Model Rambut Curly Retro Ala Selebriti Hollywood