5 Model Rambut Anak Laki-laki Saat Bersekolah

Bagi Anda yang memiliki anak laki-laki, tentu Anda pernah bertanya-tanya, apa model rambut yang sesuai pada anak saat bersekolah? Gaya rambut anak sekolah memang terbatas, karena hal ini dipengaruhi oleh peraturan yang ada di sekolah.

Model Rambut Anak Laki-laki Saat Bersekolah


Meskipun model rambut anak laki-laki masih terbatas, tapi bukan berarti anak laki-laki tidak memiliki gaya rambut trendi yang bisa dikreasikan.
Potongan rambut anak laki-laki yang asik, akan membuat mereka lebih percaya diri dan bersemangat saat bersekolah.

Sebagai orang tua, Anda harus pandai memilihkan gaya rambut putra Anda agar si anak bisa tetap trendi dan rapi saat bersekolah. 
Potongan rambut anak sekolah juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah anak Anda, karena jangan sampai model rambut yang Anda terapkan justru malah membuat aneh penampilan Anak Anda. 

Model rambut pelajar putra yang Anda terapkan, tentunya juga harus rapi, sopan, tidak berlebihan dan tidak melanggar aturan sekolah yang ada.

Berikut ini merupakan model rambut anak sekolah yang bisa Anda terapkan pada anak laki-laki, diantaranya adalah :
  1. Model Rambut Crew Cut. Model rambut crew cut adalah salah satu potongan rambut anak sekolah yang paling popular. Dengan karakter potongan rambut yang pendek, rapi, bersih, dan mudah diatur, model rambut ini menjadikan anak Anda lebih nyaman saat belajar di sekolah. Model rambut crew cut  ini juga tidak akan mengganggu penampilan putra Anda saat beraktivitas di sekolah dari pagi sampai siang hari.

  1. Model Rambut Side Part. Gaya rambut side part sangat cocok diterapkan pada anak-laki yang ingin tampil trendi saat bersekolah. Model rambut ini membuat penampilan anak Anda lebih cool, stylish, dan maskulin. Karakteristik dari potongan ini adalah sebagian besar rambut diarahkan ke kanan, dan sebagian rambut yang lain di arahkan ke kiri dengan tata rambut yang rapi dan klimis. Untuk menata potongan rambut seperti ini, Anda memerlukan minyak rambut alami dari urang-aring atau minyak kemiri agar kesan klimis semakin tampak.

  1. Model Rambut Undercut. Model rambut undercut memang sedang hits dan populer bagi pria jaman sekarang. Kepopuleran potongan rambut ini juga bisa diterapkan pada putra Anda yang masih bersekolah. Cara menata model rambut undercut untuk anak laki-laki adalah dengan memotong tipis rambut bagian samping kemudian mengarahkan rambut bagian depan dan atas membentuk jambul. Gaya rambut ini akan menjadikan anak laki-laki terlihat lebih trendi, rapi, segar, dan percaya diri saat bersekolah.

  1. Model Rambut Spike atau Sasak. Model rambut spike atau sasak lebih cocok diterapkan pada anak laki-laki yang gesit aktif, dan energik saat bersekolah. Karakteristik model rambut anak sekolah ini adalah dengan membiarkan rambut berdiri cepak dengan tekstur yang sedikit berantakan. Meskipun teskturnya agak kurang rapi bukan berarti gaya rambut ini melanggar aturan sekolah, karena panjangnya rambut ini tidak melebihi telinga anak laki-laki Anda.

  1. Model Rambut Taper Fade. Hampir sama dengan model rambut side part, namun perbedaannya adalah bagian pinggir rambut lebih tipis.  Secara keseluruhan, model rambut ini adalah model rambut yang rapi, bersih, gaya dan menjadi potongan rambut anak sekolah yang ideal. Potongan ini bagus untuk anak Anda saat pagi hari bergegas ke sekolah dengan tampilan rambut yang sederhana, cool, rapi tapi tetap stylish.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Model Rambut Pria Ikal

Model Rambut Curly Retro Ala Selebriti Hollywood

Model Rambut Keriting Panjang Pendek Untuk Wanita