5 Model Rambut Medium Untuk Wanita Metropolis

Setiap wanita yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya pasti menginginkan rambut yang indah, keren dan menawan. 

Model rambut wanita metropolis tentu akan meningkatkan taraf kecantikan Anda secara signifikan. Salah satu cara menjadikan rambut agar terlihat keren adalah dengan menata model rambut. 
Model rambut wanita memang banyak bentuknya, mulai dari model rambut pendek, sampai model rambut panjang.

Semua bentuk model rambut bisa diterapkan pada rambut Anda, asalkan model rambut tersebut sesuai dengan bentuk wajah Anda

Bagi Anda yang memiliki rambut yang tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek, maka Anda bisa menerapkan model rambut medium untuk penampilan Anda sehari-hari. 

Model rambut medium wanita dikhusukan untuk Anda yang ingin tampil simpel namun masih terlihat feminim. Model rambut medium juga bisa dikreasikan dengan model shaggy, bob, layer dan model rambut yang lain.

Untuk menambah inspirasi Anda tentang potongan rambut wanita terbaru, berikut ini adalah beberapa model rambut medium wanita yang bisa Anda coba mulai sekarang, diantaranya :
  1. Medium Straight Ombre Hairstyle. Jika Anda bosan dengan warna rambut Anda, Anda bisa membuat model rambut ombre berwarna pink, pirang, atau ungu. Model rambut medium ombre yang berwarna dapat menjadikan Anda lebih menarik. Tapi berhati-hatilah dalam menggunakan cat rambut, karena jika berlebihan dapat membuat rambut rusak, rontok, mudah patah, dan menjadikan rambut kering.
  1. Medium Slicked Back Hairstyle. Untuk Anda yang ingin terlihat rapi dengan rambut klimis, Anda bisa menerapkan model rambut medium slicked back hairstyle ini. Model rambut yang disisir kebelakang, akan menjadikan kecantikan Anda terlihat lebih tegas, nyata, dan mempesona. Untuk menerapkan model rambut medium slicked back ini, Anda perlu merias wajah dengan maksimal, agar aura kecantikan wajah Anda lebih terpancar dan bersinar.
  1. Medium Haircut With Highlights. Highlights pada potongan rambut medium wanita menjadikan penampilan Anda terlihat berbeda dari wanita-wanita yang lainnya. Menata model rambut seperti ini merupakan trik yang dapat Anda lakukan agar rambut Anda lebih terlihat variatif, inovatif dan tidak membosankan. Warna rambut ini juga membuat penampilan Anda terlihat lebih segar.
  1. Medium Layered Haircut. Model rambut medium layered haircut ini sangat cocok diterapkan pada Anda berjiwa aktif, energik, dan sporty. Sentuhan layer pada rambut Anda, akan memberikan kesan dinamis pada diri Anda. Potongan layer ini juga menjadikan penampilan Anda lebih fresh, cool dan tetap awet muda.
  1. Medium Wavy HairstylePesona kecantikan Anda akan semakin mengagumkan saat Anda berhasil menerapkan model rambut ini. Potongan rambut medium dengan sentuhan wavy atau bergelombang, akan menambah daya tarik Anda di hadapan lawan jenis Anda.
Itulah 5 inspirasi model rambut wanita metropolis yang bisa iterapkan pada rambut Anda. Semoga tambahan informasi ini semakin memperkaya pengetahuan kita tentang model rambut populer di tahun ini.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Model Rambut Pria Ikal

Model Rambut Curly Retro Ala Selebriti Hollywood

Model Rambut Keriting Panjang Pendek Untuk Wanita