Cara Merawat Rambut Rusak

Rambut Rusak

Rambut rusak adalah keadaan rambut yang tidak sehat dan bermasalah. 

Kerusakan rambut sering terjadi pada wanita, karena memang pada umumnya para wanita sering memanjakan rambutnya disalon. Padahal secara cara merawat rambut rusak seperti itu tidak benar. Secara tidak langsung obat-obat rambut yang ada disalon tersebut dapat merusak rambut anda secara perlahan, walaupun awalnya tak terlihat. 


Karena obat-obatan tersebut mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya sekali bagi rambut indah anda.

Contoh kerusakan rambut yang sering anda alami adalah rambut kering, rambut bercabang, bahkan rambut rontok. 
Kerusakan rambut seperti itulah yang sangat menganggu aktifitas anda sehari-hari. Yang akan kami bahas disini adalah kerusakan rambut kering, rambut kering adalah keadaan dimana rambut anda kekurangan  zat yang dapat melembabkan rambut. 

Rambut kering sangat menganggu aktifitas anda seperti rambut kering anda yang susah diatur dan kusam juga.

Kerusakan rambut yang lainnnya adalah rambut rontok, rambut rontok sering terjadi karena rambut anda kekurangan nutrisi, kurangnya perawatan dan juga genetis artinya kerontokan rambut bisa terjadi karena adanya pengaruh gen dan biasanya hal inilah yang sangat sulit untuk dihindari. 

Tetapi semua itu bisa diatasi dengan anda menjaga kesehatan rambut anda. Menjaga kesehatan rambut itu juga bermacam-macam caranya.

Nah cara untuk menjaga kesehatan  rambut kering dan rontok anda sebenarnya sangat mudah yaitu konsumsi makanan yang sehat, rambut anda juga butuh nutrisi dengan asupan gizi yang pas bagi tubuh anda tiap harinya rambut anda pasti juga akan sehat. 

Kurangi perawatan rambut disalon karena obat-obatan disalon biasanya sangat berbahaya bagi rambut indah anda. 

Rawat rambut dengan produk yang tepat, seperti shampo dan hair tonic  dari bahan-bahan alami yang dapat menjaga rambut anda tanpa efek samping apapun karena itu terbuat dari bahan-bahan alami. Memberikan hairtonic dan shampo  pada rambut anda termasuk hal yang penting untuk menjaga keindahan rambut anda.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Model Rambut Pria Ikal

Model Rambut Keriting Panjang Pendek Untuk Wanita

Model Rambut Curly Retro Ala Selebriti Hollywood