Gaya Hidup Sehat, Alternatif Penumbuh Rambut

Alternatif Penumbuh Rambut

Rontok yang berkepanjangan dan parah bisa membuat kepala menjadi botak.

Bayangkan jika setiap harinya rambut rontok lebih dari 50 helai atau bahkan mencapai 100 helai maka yang akan terjadi adalah sebagian kepala kita akan botak.

Apalagi jika rambut rontok tersebut tidak dapat tumbuh lagi.
Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan rambut tidak tumbuh antara lain karena stres, karena adanya jamur, sakit di kulit kepala, terlalu banyak bahan kimia yang digunakan, pola hidup yang tidak sehat, karena gangguan hormon, serta karena merokok.

Jadi dapat disimpulkan bahwa gaya hidup kita mempengaruhi kondisi badan, termasuk rambut.

Bagi yang ingin mempunyai rambut indah, bebas rontok dan lebat maka cukup dengan membiasakan pola makan yang baik, terutama yang mengandung protein tinggi.

Dikatakan demikian karena 90 % rambut terbuat dari protein.
Kita tidak perlu mahal-mahal membeli obat penumbuh rambut karena jika tidak dibarengi dengan gaya hidup yang sehat maka akan sia-sia. Selain itu, kita juga harus istirahat yang cukup, sering mengkonsumsi jus yang terbuat dari pisang, madu, yogurt dan susu rendah lemak.

Jangan lupa pula untuk memijat kulit kepala saat hendak tidur malam dan setelah keramas. Jika hal-hal tersebut dilakukan maka keinginan kita untuk mempunyai rambut yang lebat, subur, sehat, dan indah bisa terpenuhi.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Model Rambut Pria Ikal

Model Rambut Keriting Panjang Pendek Untuk Wanita

Model Rambut Curly Retro Ala Selebriti Hollywood