Model Rambut Kepang Modern Pesta Masa Kini

Model Rambut Kepang 

Rambut kepang adalah model rambut yang banyak dikenal oleh kaum hawa.

Dengan mengubah gaya rambut dengan model rambut kepang wanita bisa terlihat lebih menarik dan nampak manis. Hal ini karena memang gaya rambut memiliki daya tarik tersendiri bagi yang memandang, terlebih jika gaya rambut tersebut terlihat cocok dengan Anda.

Berikut ada beberapa model rambut kepang modern yang cocok untuk Anda menghadiri sebuah pesta.

1. Yang pertama adalah rambut kepang model bando. 

Ya, model rambut ini adalah sebuah kepang tiga yang dibuat melintang di kepala dan menempel rambut sehingga nampak seperti bando. Cara membuat kepang bando memang sederhana dan memang terbilang mudah.


Meskipun begitu, dengan model rambut kepang ini Anda akan nampak anggun saat menghadiri sebuah pesta baik pesta yang resmi ataupun tak resmi. Dengan menggunakan model kepang bando ini juga membuat Anda tak perlu lagi menyetting model rambut bagian belakang karena rambut Anda cukup diurai kebelakang.

2. Model rambut kepang pesta berikutnya adalah model mohawk. 

Model kepang ini cukup dikenal dikalangan artis-artis barat karena bisa memberikan kesan sporty pada wanita dengan model kepang Mohawk ini. 


Model rambut semacam ini biasanya digunakan saat acara pesta yang kurang resmi seperti ulang tahun. Untuk bisa membentuk model kepang Mohawk ini membuat kepang tiga menggunakan semua rambut. Anda harus mengepang rambut dengan menariknya keatas dan mengumpulkan kepangan diatas kepala. 

Lalu, sisakan rambut poni dan kepang rambut poni tersebut hingga membentuk jambul dibagian atas. Agar rambut tetap di posisinya, Anda bisa menggunakan hair spray atau gel rambut. Jadilah dengan model rambut kepang ini akan membuat Anda nampak lebih sporty.

3. Model rambut kepang yang terakhir adalah model kepang samping yang cocok bagi Anda yang senang tampil feminim. 

Untuk membuat ini Anda cukup membuat kepang tiga rambut Anda ke samping. Sangat mudah kan? Banyak artis di tanah air tercinta ini karana mudah membuatnya dan tetap bisa membuat Anda tampil anggun dan manis. 


Model rambut kepang menjadi model rambut favorit tak hanya bagi gadis biasa namun juga artis. Jadi, mana pilihan rambut kepang yang cocok untuk Anda?

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Model Rambut Pria Ikal

Model Rambut Keriting Panjang Pendek Untuk Wanita

Model Rambut Curly Retro Ala Selebriti Hollywood