Model Rambut Pria Undercut Masih Menjadi Trend

Model rambut pria undercut menjadi salah satu model rambut yang sangat digemari pria. Kesan rapi dan macho menjadikan penampilan pria semakin menarik. 
Ditahun 2015 dan sebelumnya model potongan rambut undercut menjadi trend. 

Sama seperti tahun sebelumnya, di tahun ini trend potongan rambut undercut diprediksi tetap menjadi trend dikalangan pria.

Model rambut undercut pendek yaitu membuat rambut di bagian samping ini terlihat lebih tipis dibandingkan rambut bagian belakang. 
Pada rambut bagian atas sendiri dibentuk dengan model yang lebih panjang. 

Dengan model potongan rambut seperti itu menjadikan kesan simple dan keren pada diri seorang pria. Tidak hanya simpel saja, model potongan Undercut juga bisa menonjolkan bagian tubuh tertentu. 
Misalnya saja bagian leher ataupun bagian tubuh lainnya.

Berikut ini beberapa model rambut undercut pria yang bisa dijadikan referensi untuk pria Indonesia 

  • Model Rambut Undercut Simple dan Menawan

Untuk anda yang tidak terlalu senang dengan style rambut yang terlalu rumit, anda dapat coba tren model rambut undercut untuk pria yang simpel tetapi menawan. Jadi tidak hanya potongan rambut anda tampak rapi, anda juga tampak lebih stylish.


Terlebih untuk melakukan perawatan model rambut undercut simpel serta menawan itu tidak lagi menyita waktu.

Anda dianjurkan untuk teratur keramas atau bersihkan rambut. Setiap selesai keramas, upayakan senantiasa menarik rambut ke arah atas. Anda bisa memakai beberapa produk styling rambut seperti gel atau pomade agar style rambutnya terus konsisten. Model rambut undercut dengan style sederhana namun menawan itu dinilai sangatlah pas untuk anda yang mempunyai bentuk wajah oval.
  • Potongan rambut undercut pendek

Gaya potongan rambut undercut yang satu ini paling sesuai diaplikasikan untuk Anda yang senang dengan model rambut pendek atau pada intinya memanglah memiliki rambut pendek. 


Tren model rambut undercut untuk pria yang satu ini memanglah sedikit susah diaplikasikan pada pria yang mempunyai jenis rambut panjang.
Jenis ini lebih dianjurkan untuk Anda yang mempunyai panjang rambut menengah, tidak terlampau pendek serta panjang. 

Tidak hanya memotong dibagian tepinya, umumnya sisi atas akan dipotong sedikit. Bila Anda seorang pemotong rambut, style undercut pendek itu bisa Anda dapatkan dengan teknik menggerakkan jari-jari diantara rambut. 

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Model Rambut Pria Ikal

Model Rambut Keriting Panjang Pendek Untuk Wanita

Model Rambut Curly Retro Ala Selebriti Hollywood