Model Rambut Pria Untuk Merayakan Lebaran

Lebaran merupakan momen yang menyenangkan bagi seluruh umat muslim di seluruh Dunia. Merayakan lebaran tentu akan sangat menyenangkan jika dirayakan bersama keluarga, apalagi dengan penampilan diri yang stylish dan modis. 

Saat berlebaran tak afdol rasanya jika kita tidak menata model rambut pria. 

Potongan rambut pria untuk berlebaran tentu akan membuat pria lebih percaya diri saat bersilaturahmi bersama keluarga.

Model Rambut Pria Untuk Merayakan Lebaran

Pemilihan model rambut pria saat berlebaran yang bagus juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain yang melihatnya. 

Gaya rambut pria untuk lebaran tentu harus mengutamakan keindahan, kerapian, sopan santun, dan kesyar’iannya di dalam agama. 

Bagi Anda yang ingin tampil modis dan stylish di hari idul fitri, maka ada baiknya jika Anda menyimak model rambut untuk lebaran bagi pria berikut ini, diantaranya adalah :
  1. Hair Slicked Back. Model rambut hair slicked back merupakan model rambut yang cocok jika diterapkan pada pria untuk merayakan lebaran. Selain terlihat rapi dan modis, model rambut ini mengedepankan sisi maskulinitas pada pria.  Ciri khas dari potongan rambut pria untuk lebaran ini adalah pendek dengan bagian atas disisir ke belakang sedangkan bagian tepinya tipis. Aura ketampanan akan semakin terlihat saat Anda mengkombinasikan model rambut ini dengan memakai baju koko warna putih bersih.
  1. Undercut Dengan Jambul. Saat Anda ingin suasana baru dalam berpenampilan ketika lebaran, maka Anda patut mencoba model rambut undercut pria ini. Model rambut ini sangat pas diterapkan pada remaja pria yang ingin tampil trendy namun tetap syari. Model rambut ini memiliki ciri jambul yang panjang ke atas dan sisi bagian rambut samping yang tipis. Dengan model rambut yang trendy ini akan semakin percaya diri ketika bersilaturahmi di hari idul fitri.
  1. Layer Dengan Garis. Potongan rambut layer dengan garis akan meningkatkan ketampanan Anda di hari lebaran ini. Model rambut ini menjadi potongan rambut yang disukai pria saat merayakan lebaran bersama keluarga. Ciri khas gaya rambut ini adalah adanya garis yang membelah diantara rambut bagian atas dan samping. Cara menata model rambut ini adalah sisir secara rapi ke arah kanan dan biarkan garis rambut Anda terlihat.
  1. Model Rambut Plontos Cepak. Bagi Anda yang ingin terlihat seperti muslim sejati, Anda bisa mencoba gaya rambut ini di hari idul fitri. Memang tidak semua pria suka dengan model rambut plontos atau cepak, tapi setidaknya model rambut ini menggambarkan suasana hati yang bersih, tenang dan damai saat perayaan idul fitri. Cara menata model rambut ini adalah potong pendek rambut sekitar 0.5 cm – 1 cm panjang rambut Anda bagian atas, sedangkan bagian tepi bisa 0,3 cm atau dibiarkan habis.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Model Rambut Pria Ikal

Model Rambut Curly Retro Ala Selebriti Hollywood

Model Rambut Keriting Panjang Pendek Untuk Wanita