Pengecatan dan Berganti Style Menyebabkan Rambut Rontok

Berganti Style Menyebabkan Rambut Rontok

Style atau gaya rambut senantiasa berkembang setiap tahunnya. Berbagai style yang terlihat sangat menarik pasti mendorong kita untuk ikut memiliki rambut seperti itu.

Saat ini yang sedang trend salah satunya yaitu rambut berwarna-warni. Pengecatan rambut kerap dilakukan untuk menunjang penampilan.

Namun tahukah anda bahwa pengecatan rambut bisa menjadikan rambut rontok dan rusak?

Salah satu penyebab rontoknya rambut adalah karena seringnya berganti model dan gaya rambut. Terlalu sering kita menggunakan bahan kimia pada rambut jutsru bisa membuat rapuh kemudian rontok.



Tidak dipungkiri bahwa gaya rambut yang indah dan keren membutuhkan bahan-bahan kimia buatan. Perlu anda ketahui bahwa selain manfaat bahan kimia tersebut bisa menjadikan rambut lebih keren, bahan kimia juga mempunyai sisi negatif yaitu merapuhkan akar-akar rambut.

Jadi, walaupun dengan bahan kimia tersebut rambut kita mudah dibentuk menjadi berbagai variasi bentuk-bentuk menarik, namun justru merapuhkan dan menjadikan rontok.

Lantas, tidak bolehkah menggunakan bahan-bahan kimia tersebut?

Tidak bolehkah menerapkan style-style rambut terbaru yang keren tersebut? Tampil menarik itu memang dibutuhkan dan style rambut yang menarik akan mendukung penampilan tersebut.

Maka dari itu, mengecat ataupun membuat rambut bergaya apapun tetap diperbolehkan namun jangan terlalu sering.
Jangan terlalu berlebihan dan berusahalah merawat rambut dengan baik dan benar sehingga kerontokan dan kerusakan rambut bisa diminimalisir.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Model Rambut Pria Ikal

Model Rambut Keriting Panjang Pendek Untuk Wanita

Model Rambut Curly Retro Ala Selebriti Hollywood