Tips Menentukan Model Rambut Keriting Sesuai Bentuk Wajah

Model rambut keriting sekarang ini adalah style rambut yang cukup disukai. 

Terlebih untuk kaum hawa, model rambut yang keriting sekarang ini ada dalam beragam kreasi. Untuk Anda para wanita yang mempunyai rambut keriting, Anda tidak perlu meluruskan rambut Anda. 
Terdapat beberapa kreasi style rambut keriting yang bisa sesuai dengan bentuk wajah Anda. Menentukan model rambut memanglah mesti sesuai dengan bentuk wajah. 

Tidak seluruhnya model rambut sekarang ini pas dipakai untuk beragam type atau bentuk wajah.

Tips Menentukan Model Rambut Keriting Sesuai Bentuk Wajah

Mempunyai rambut keriting tidaklah hal yang memalukan untuk Anda. Anda tidak perlu ribet meluruskan rambut Anda ke salon maupun mencatoknya sehari-hari. Anda hanya butuh menentukan model rambut yang sesuai untuk Anda . 

Pastikan model rambut keriting sesuai bentuk wajah Anda. Bila wajah Anda berupa oval, maka gaya rambut keriting yang pas yaitu model rambut shaggy dengan poni miring. Model rambut yang satu itu bisa membuat Anda tampak lebih anggun serta feminin. 

Rambut keriting Anda kelihatan lucu serta menggemaskan.

Tidak hanya style rambut shaggy, untuk Anda yang mempunyai bentuk wajah oval Anda dapat juga pilih model rambut bob. Model rambut itu sangatlah pas untuk Anda, bisa menunjukkan wajah oval Anda dari semua sisi. 

Tidak hanya sesuai dipakai untuk bentuk wajah oval, style rambut keriting bob ini dapat pas untuk Anda yang mempunyai muka bulat. Mempunyai wajah bulat memanglah lebih susah dalam menentukan model rambut. Pasalnya, wajah bulat serta pipi tembem membuat Anda tampak gemuk. Untuk menutupi pipi tembem serta muka bulat, Anda bisa pilih model rambut keriting bob itu.

Model rambut keriting untuk wajah bulat dengan potongan rambut bob itu bisa digabungkan dengan poni. Poni yang bisa dipakai adalah poni depan atau poni samping. Untuk Anda yang mempunyai wajah bulat, tentukan poni yang tidak terlalu penuh serta tidak terlampau panjang. Bila terlampau penuh atau panjang hanya dapat membuat muka Anda tertutupi serta terlihat sesak. 

Untuk warna rambut, Anda bisa memakai warna coklat muda supaya tampak lebih kalem serta feminin. Dengan jenis rambut itu, Anda bisa mempunyai tampilan yang cantik serta menarik.

Berbeda lagi untuk Anda yang mempunyai wajah kotak, Anda bisa menentukan model rambut keriting layer. Potong rambut keriting Anda memanfaatkan teknik layer, hal semacam ini dapat membuat rambut Anda terlihat lebih memiliki volume. 

Anda dapat juga memakai poni maupun tidak, bergantung selera Anda. Tetapi bila mau memakai poni baiknya jangan sampai terlampau penuh. 

Mempunyai rambut keriting tidaklah hambatan untuk Anda yang mau tampak cantik serta menarik.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Model Rambut Pria Ikal

Model Rambut Curly Retro Ala Selebriti Hollywood

Model Rambut Keriting Panjang Pendek Untuk Wanita