Vitamin Untuk Rambut Rontok

Vitamin Untuk Rambut Rontok

Rambut rontok sangat sering terjadi mungkin karena akar-akar rambut yang mulai rapuh akibat seringnya terkena sinar matahari. 
Awalnya mungkin banyak wanita yang tidak memperdulikan rambut yang rontok tetapi ketika kulit kepala mulai terlihat baru bingung mencari salon dimana-mana untuk tanam rambut atau hair exctencion. 

Padahal ada cara yang lebih mudah untuk membuat rambut-rambut para kaum wanita tidak rontok dan berterbangan dimana-mana, dengan menggunakan vitamin untuk rambut rontok.

Cukup dengan pemakaian yang teratur dan tidak sulit akar-akar rambut akan menjadi kuat kembali dan tak perlu takut lagi jika anda menyisir rambut dengan kuat, karena tak kan ada sehelai rambutpun yang ikut tersisir jatuh. 
Hanya dengan vitamin untuk rambut rontok yang mudah didapat dan mudah digunakan. 

Salah satu vitamin untuk rambut rontok adalah vitamin A dan D.

Vitamin A dapat didapatkan dari sayur-sayuran ataupun buah-buahan seperti wortel. Tanaman wortel sangat dapat membantu menjaga rambut anda karena kandungan vitamin A didalamnya. 

Selain itu juga vitamin C yang dapat menguatkan akar-akar rambut anda. Vitamin C dapat diperoleh dari buah jeruk jadi hanya sering mengkonsumsi wortel dan jeruk dapat menjaga rambut anda. 

Dengan vitamin A dan C rambut anda akan lebih kuat. 
Dan vitamin yang didapatkanpun dengan cara alami tanpa terkandung zat kimia apapun.

Hanya jika anda menggunakan vitamin rambut rontok yang alami anda harus rutin dalam pemakaian serta tekun dan teliti. 

Karena mungkin hasilnya tidak secepat vitamin yang mengandung bahan kimia, tetapi vitamin rambut rontok alami memerlukan proses yang sedikit lebih lama untuk terlihat hasilnya.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Model Rambut Pria Ikal

Model Rambut Keriting Panjang Pendek Untuk Wanita

Model Rambut Curly Retro Ala Selebriti Hollywood